Rose BLACKPINK Diisukan Pakai Narkoba, YG Akan Tindak Keras

Rose BLACKPINK

Bagikan

Rose BLACKPINK Diisukan Pakai Narkoba, YG Akan Tindak Keras –  YG Entertainment berencana mengambil tindakan hukum untuk melawan rumor bahwa Rose BLACKPINK menggunakan narkoba.

“Agensi akan terus mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang melanggar hak dan privasi artis kami,” kata YG Entertainment, Kamis (13/4) melalui TV Report di Naver.

“Pihak kami akan memantau dan mengontrol mereka yang menyebarkan dan menyebarkan rumor. Kami tidak akan tinggal diam dan akan mengambil tindakan tegas,” lanjutnya.

Desas-desus pertama kali muncul setelah mantan direktur kreatif Burberry Riccardo Tisci berbagi foto dirinya pamer pada 11 Maret. Netizen menyoroti Rose dan aktor Kang Dong-won di foto tersebut. Saat foto itu dibagikan, banyak netizen yang mengaku melihat tanda-tanda bubuk putih yang kemudian dijuluki narkoba.

Setelah foto tersebut diunggah dan rumor penggunaan narkoba beredar, Riccardo langsung menghapus unggahan tersebut.

Beberapa netizen lain menemukan bukti bahwa tuduhan itu salah. Para penggemar memutuskan untuk melaporkan rumor tersebut ke YG Entertainment. Mereka menyarankan YG Entertainment untuk melaporkan tuduhan fitnah tersebut kepada pembuat rumor.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis game mobile pertama mereka tahun ini. YG Entertainment mengkonfirmasi rencana tersebut dan mengatakan bahwa BLACKPINK The Game akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023.

BLACKPINK The Game adalah game simulasi role-playing online. Jadi para pemain berperan sebagai produser BLACKPINK sekaligus manajer girl group dan agensi tersebut.

Fakta personel BLACKPINK gunakan narkoba

Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK

1. Rose berkencan dengan mantan pimpinan Burberry

Rose BLACKPINK mungkin memiliki banyak teman. Pada Selasa (4/11/2023), Rose BLACKPINK muncul di unggahan Instagram mantan creative director Burberry, Riccardo Tisci.

Rose ternyata mengunjungi rumah mewah perancang busana dan pengusaha Eva Chow. Pada foto di atas, Rose dan teman-temannya berkumpul di depan perapian.

Ada beberapa botol anggur dan gelas di atas mejanya. Netizen memperhatikan bahwa di antara para tamu adalah aktor Korea Kang Dong Won, yang duduk di sebelah Rose BLACKPINK.

2. Rose dituduh menggunakan narkoba

Unggahan foto Riccardo Tisci menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar. Pemilik akun Twitter @GIRL0VESICK mengatakan bahwa Rose BLACKPINK dan teman-temannya “seperti di bawah pengaruh obat-obatan”. “kok semua kelihatan tinggi? (kok semua kelihatan teler?)” tulisnya, Rabu (4/12/2023).

Desas-desus bahwa Rose BLACKPINK menggunakan narkoba menyebar dengan cepat, meskipun dia menghapus tweetnya.

Selain itu, cuitan pemilik akun Twitter @GIRL0VESICK ini mendapat lebih dari 13,5 ribu view, 94 retweet, dan 716 like. Riccardo Tisci kemudian langsung menghapus unggahan fotonya dari Instagram.

3. Fans mengirimkan keluhan ke agensi

Penggemar kompak membuktikan bahwa Rose tidak menggunakan narkoba seperti klaim BLACKPINK. Komunitas BLACKPINK BLINK UNION mengirimkan surat terbuka kepada YG Entertainment.

Dalam surat tersebut, para penggemar Rose mendesak YG Entertainment untuk segera menindak tegas pemilik akun Twitter @chimpanlo yang juga menyebarkan rumor tersebut.

“Tim kami mengirim email ke YG Entertainment (@ygent_official) meminta tindakan terhadap pemilik akun Simpanlot sebagai akibat dari rumor jahat yang dia sebarkan terhadap Rose @BLACKPINK dengan maksud menghancurkan kehormatan dan reputasi mereka yang menyerang. Kami menuntut semua pemegang akun twitter LAPORKAN DAN BLOKIR (https://twitter.com/chimpanlo) dan menolak untuk berinteraksi dengan kiriman tersebut. Sekali lagi, ini adalah rumor dan fitnah tak berdasar.”

4. YG Entertainment membantah Rose menggunakan narkoba BLACKPINK

Sehari setelah keluhan dari penggemar Rose BLACKPINK, YG Entertainment merilis pernyataan resmi. Agensi mengatakan akan memantau dan mengadili rumor tersebut.

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *